Kecerdasan Jessica Diakui Saksi Ahli Psikolog

Sidang yang di gelar tanggal 8 agustus 2016 terhadap Jessica kumala Wongso atas tuduhan berencana terhadap Wayan Mirna Salihin menghadirkan saksi ahli psikolog yang dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU), saksi ahli mengatakan bahwa Jessica Kumala Wongso adalah orang yang cerdas karena alasannya yang hingga saat ini begitu tenang dalam menghadapi pertanyaan yang diajukan kepadanya.


Hal ini di katakan psikolog Antonia Ratih Andjayani saat menjadi saksi ahli di Sidang Jessica PN Jakarta Pusat bahwa yang bersangkutan (jesica) secara tegas dan cepat menjawab pertanyaan. Kritis dan jawabannya benar. Di sini dilihat yang bersangkutan cerdas dan tahu betul apa yang harus dijawab dan sudah mengenal dirinya sendiri dengan baik, selain itu yang bersangkutan tampil confiden. Dia bisa tahu bagaimana membawa dirinya. Tidak hanya tenang, dia pandai menemaptkan diri. Karena umumnya orang akan gugup dalam situasi demikian. Dia sehat secara mental itu adalah kesimpulan waktu saya bertemu kurang lebih enam jam," tuturnya.

Kata ratih selaku saksi ahli mengatakan bahwa Jessica termasuk orang yang cerdas dalam memposisikan diri. Karena hingga 12 persidangan Jessica yang dihadapi dia tampak tenang dan begitu percaya diri saat menjalani pemeriksaan begitu juga dihadapan media. Biasanya, kata dia, seseorang akan merasa gugup jika menghadapi kasus seperti ini tambahnya.

Dan dalam kondisi tertentu seseorang bisa memodifikasi perilakunya. Yang diperlukan seseorang untuk melakukan hal ini adalah intelegensia. Hingga saat ini belum bisa diketahui kebenaran siapa pembunuh Wayan Mirna Salihin. Sumber: Sindonews

0 Response to "Kecerdasan Jessica Diakui Saksi Ahli Psikolog"

Post a Comment