Kaki Pecah-Pecah Obati Dengan Cara Alami Berikut Ini

Berita Kesehatan tentang cara mengatasi kulit kaki yang pecah-pecah ini sangat mudah dilakukan sendiri di rumah karena anda tidak memerlukan bahan-bahan yang sulit di temui, namun bahan tersebut sangat mudah di temukan di sekitar kita. Memiliki kulit kaki yang mulus termasuk kulit yang berada di tumit kaki merupakan dambaan semua manusia. Bukan hanya karena alasan keindahannya, tumit kaki yang pecah biasanya terasa sakit saat berjalan sehingga bisa mengganggu aktivitas sehari-hari. Maka dari itu kita wajib menjaga tumit kaki yang cenderung dilupakan dalam perawatannya karena letaknya yang di bawah, dan kali ini kami akan memberikan tips tentang bagaimana merawat dan mengobati kulit kaki yang pecah-pecah.

Apakah anda tau kenapa biasanya kaki sering mengalami pecah dari pada bagian tubuh yang lain?

Hal ini karena letak kaki yang berada di bawah sehingga luput dari perhatian, tapi juga karena pada bagian kaki tumit memiliki kelenjar minyak yang sangat sedikit sehingga jenis kulit pada daerah tersebut lebih kering.

Kebanyakan orang selalu membiarkan jika tumit kaki sudah terlanjur pecah-pecah dan akibatnya akan bertambah parah, sebenarnya ada beberapa tips cara mengatasi kaki pecah-pecah agar kembali halus seperti sedia kala yaitu dengan cara-cara berikut ini:
  1. Cara Mengatasi kulit Kaki Pecah-Pecah Menggunakan Pisang: Caranya sangat mudah yaitu ambil pisang secukupnya dan haluskan dengan  di blender atau di parut, kemudian oleskan pada bagian tumit kaki yang pecah-pecah. Sambil di oleskan pijat lembut kaki lalu yang terakhir bilas dengan air dingin. Pisang juga mempunyai manfaat lain selain untuk kaki pecah yaitu untuk mengatasi wajah kusam dan berminyak.
  2. Cara Mengatasi Kulit kaki Pecah-Pecah Menggunakan Mentimun: cara kedua yang bisa anda coba dengan menggunakan media mentimun, caranya sangat gampang yaitu mentimun dicuci samapi bersih lalu haluskan. Oleskan mentimunyang sudah di haluskan tadi pada kaki sambil dipijit perlahan sekitar 10 menit. Selain untuk megobati kulit kki yang pecah-pecah, mentimun juga bisa digunakan untuk menghilangkan flek hitam bekas jerawat.
  3. Cara Mengatasi Kulit Kaki Pecah-Pecah Menggunakan Jeruk Nipis: Cara ketiga yang bisa anda coba adalah dengan menggunakan jeruk nipis dengan cara 1 buah jeruk nipis yang sudah tua dicuci bersih lalu dibelah 2. Gosokkan jeruk nipis tadi di area kaki yang mengalami pecah-pecah. Lakukan secara rutin. Selain mempunyai manfaat mengobati kulit kaki pecah, jeruk nipis mempunyai manfaat lain diantaranya untuk mencerahkan wajah secara alami.
Nah diatas adalah beberapa tips cara mengobati kulit kaki yang pecah-pecah yang bisa anda coba, untuk pengobatan sebaiknya di lakukan secara rutin setiap hari. Semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan informasi cara mengobati kulit kaki yang pecah-pecah secara alami.

0 Response to "Kaki Pecah-Pecah Obati Dengan Cara Alami Berikut Ini"

Post a Comment