Cara Mengecilkan Kulit Perut Yang Mengendur Setelah Melahirkan

Cara Mengecilkan Kulit Perut Yang Mengendur Setelah Melahirkan-baiklah sobat pembaca kali ini kami akan berbagi dan mengulas tentang cara dan tips untuk mengencangkan kulit perut yang kendur setelah kehamilan dan melahirkan si buah hati kita.


Kulit merupakan salah satu anggota tubuh yang penting juga untuk di perhatikan kesehatannya terutama bagi seorang wanita.Mempunyai kutit putih bersih,halus dan kencang adalah salah satu dambaan para wanita,terutama pada saat masa-masa setelah melahirkan.seorang ibu rumah tangga yang baru saja melahirkan seorang bayi tentu di khawatirkan dengan permasalahan yang satu ini yaitu kulit perut yang kendur.

Nah sobat pembaca,untuk itu kali ini akan berbagi tips dan cara untuk mengencangkan kembali kult perut yang sudah mengendur yang akan meningkatkan penampilan dan mengembalikan rasa percaya diri setelah kehamilan.

Berikut ini beberapa Tips Dan Cara mengecilkan kulit perut yang kendur,yang berhasil kami rangkum dari beberapa sumber terpercaya.

Tips Dan Cara Mengencangkan Kulit Perut Yang Mengendur Setelah Kelahiran,berikut yang di kutip dari Ehow,pada hari Kamis (11/8/2016) :

1.Membangun kekuatan tubuh
Latihan ini dapat membantu membentuk dan membangun otot Anda untuk meminimalisir penampilan kulit yang kendur.Anda bisa melakukan sit-up dan latihan lain yang melatih otot inti,seperti otot sekitar perut dan punggung.Latihan ini lebih baik dilakukan dua kali seminggu,untuk membantu meningkatkan penampilan bagian tengah tubuh Anda menjadi lebih baik.

2.Latihan kardio
Latihan kardio seperti berlari,bersepeda,berenang,dan jalan cepat,dapat meningkatkan kesehatan dan penampilan kulit Anda.Selain itu, latihan ini dapat meningkatkan aliran oksigen ke organ-organ termasuk kulit Anda.Hal ini dapat membantu kulit menjadi lebih kencang dan membuat kulit terlihat lebih menarik.Coba lakukan latihan kardio selama 30 menit sebanyak dua sampai tiga kali dalam seminggu.

3.Makan sayur
Hal ini dapat merangsang produksi kolagen, yaitu jaringan ikat di dalam tubuh yang memberikan elastisitas dan kekencangan kulit.Selain itu,dengan mengonsumsi vitamin C dan E juga dapat membantu mengencangkan kulit dan membuat kulit tampak awet muda.Porsi harian yang bisa Anda konsumsi mencakup sayuran hijau,buah jeruk,almond,tomat,dan alpukat dapat membantu meningkatkan produksi kolagen dalam kulit,yang membuatnya tampak lebih kencang dan sehat.

Nah sobat pembaca setelah anda menyimak beberapa poin tips di atas,di sini akan berhasil apabila semua dilakukan dengan rutin dan dengan benar dan semoga apa yang menjadi keinginanmu tersebut bisa terwujud dalam waktu yang relatif lebih singkat dan selamat mencoba semoga berhasil untuk mengencangkan kulit perut yang kendur setelah melahirkan.

0 Response to "Cara Mengecilkan Kulit Perut Yang Mengendur Setelah Melahirkan"

Post a Comment