Pengobatan Atau Obat Untuk Sakit Radang Usus Kronis

Pengobatan Radang Usus Kronis-Radang usus kronis bisa menyerang siapa saja,tidak memandan usia maupun jenis kelamin.Pada dasarnya semua gejala penyakit yang di timbulkan dari system pencernaan hampir mempunyai gejala dan ciri-ciri yang hampir sama,oleh sebab itu perlu di adakan observasi dan beberapa tes cek laboratorium yang akurat.Dan apabila hasil dari laboratorium dan foto X ray tidak mampu untuk menegakkan diagnosa sebuah penyakit ,jalan terakhir satu-satunya adalah dengan pembedahan atau oprasi agar hasil diagnosa bisa di dapatkan dengan lebih pasti dan pemberian langkah pengobatan yang tepat demi kesembuhan sang pasien.

Untuk gejala yang timbul dari sakit radang usus kronis mempunyai ciri-ciri yang hampir sama dengan beberapa penyakit pencernaan,karena apabila usus mengalami peradangan gejala yang di timbulkan bisa diabaikan dan di anggap hanyalah sakit perut biasa seperti sakit maag.Usus  buntu /Appendictis,TBC Usus ,Radang usus kronis ,maag ,kanker usus semua penyakit yang timbul pada system pencernaan mempunyai ciri dan gejala sama dan diagnosa hanya bisa ditegakkan dengan pasti dengan melalui beberapa tes atau cek laboratorium.

Berikut Gejala Secara Umum sakit yang timbul pada system pencernaan untuk semua jenis penyakit tertentu dan jika anda merasakan salah satu gejala yang serupa ada baiknya anda segera memeriksakan diri kepada ahli kedokteran dan dilakukan tes laboratorium yang akurat.

Gejala Radang Usus Kronis,Usus Buntu,kanker usus,maag,tukak lambung,TBC Usus :
  • Perut terasa nyeri sesekali datang dan pergi
  • Pada bagi perut Terasa seperti kram perut
  • Mual dan muntah
  • Rasa sakit didahului dari bagian ulu hati tengah dan selanjutnya turun dibawah bagian pusar,sakit ini bisa berakhir pada bagian perut bawah kanan ataupun kiri,rasa sakit akan menyerang pada bagian organ tubuh vital yang paling lemah
  • Terdapat pembengkakan /benjolan pada bagian perut bawah kanan ,hal ini bisa anda sentuh dan sedikit ditekan apakah terasa sakit lebih apabila penekanan dilepaskan atau sakit apabila hanya pada saat di tekan saja.
  • Kanker usus,radang usus kronis Fases keluar berikut campur sedikit darah ataupun lendir yang berbau tidak biasa.
  • Mencret
  • Susah kentut atau buang gas
  • Perut terasa kembung
  • Demam
  • Suhu badan meningkat
  • Untuk sakit usus buntu Apabila kaki di tekuk akan bertambah sakit
  • Rasa nyeri yang tidak kunjung mereda sehingga penderita tidak akan bisa beristirahat dengan terlelap
Baiklah sobat pembaca,untuk beberapa atau sebagian orang mungkin gejala yang di timbulkan akan di rasakan sedikit berbeda,dan diatas hanyalah beberapa gejala umum yang bisa kami sampaikan karenan gejala-gejala diatas kami dapatkan dari pengalaman pribadi saya sendiri dan mungkin juga anda merasakan gejala yang sama terhadap poin-poin diatas ,untuk itu segeralah memeriksakan diri kepada dokter ahli penyakit dalam apabila gejala yang di timbulkan semakin parah dan rasa sakit yang sudah tidak tetahankan.

Note :Sebagai catatan ,saya sendiri telah didiagnosa terkena sakit Radang Usus Kronis ,hasil tersebut di dapatkan setelah saya mengalami beberapa gejala seperti poin diatas dan melalui beberapa tahap tes laboratorium,bahkan saya sendiri sudah melalui tahap oprasi dan dilakukan pembedahan untuk melihat dan memastikan sakit yang di derita.

Setelah hasil dari diagnosa sudah hampir tegas atau di tegakkan melalui oprasi maka penyakit telah di pastikan .

Berikut hasil jawaban dari salah satu laboratorium di daerah Yogyakarta
Jawaban Pemeriksaan HISTOPATOLOGI


Diatas adalah hasil akhir dari beberapa tahap pemeriksaan yang terakhir kalinya di lakukan oprasi dan kesimpulan yang di dapat adalah saya telah di diagnosa terkenan radang usus kronis.

Berikut ini pengobatan atau beberapa jenis obat yang telah di berikan untuk terapi medis yang selama ini masih saya jalani.

Obat Radang Usus Kronis :
  • Obat HUFANOXIL 500 mg
Kandungan Amoxicillin 500 mg

  • Obat TRANSIFAR
Kandungan dari obat transifar :
-Phenylpropanolamine HCL 12,5 mg
-Chlorpheniramine maleate 2 mg
-Paracetamol 500 mg

  • OBAT HUFAMAG PLUS
Kandungan obat :
-Dried Aluminium Hydroxide Gel 300 mg
-Magnesium Hydroxide 300 mg
-Simenthicon 25 mg

Daftar obat di atas merupakan obat untuk radang usus kronis dan masih terdapat 2 jenis macam obat yang di berikan kepada saya berupa obat atau vitamnin saja sebagai pelengkap untuk masa penyembuhan.

Ok sobat pembaca cukup sekian dari saya ulasan tentang beberapa gejala dan pengobatan atau obat obatan untuk penyakit radang usus kronis yang berdasarkan pengalaman pribadi saya dan semoga ulasan diatas bisa bermanfaat bagi anda dan untuk menambah pengetahuan tentang sakit yang timbul dari system pencernaan.

0 Response to "Pengobatan Atau Obat Untuk Sakit Radang Usus Kronis"

Post a Comment